alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Ketua DPRD Bungo Kebingungan saat Wawancara, Aksinya jadi Sorotan Warganet

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Selasa, 07 September 2021 | 12:46 WIB

Viral Ketua DPRD Bungo Kebingungan saat Wawancara, Aksinya jadi Sorotan Warganet
Wanita diduga ketua DPRD Bungo kebingungan saat wawancara (instagram)

Warganet: Pakai teks aja ya mending. Dia yang ngomong gua yang malu banget.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan sosok wanita yang disebut sebagai Ketua DPRD Bungo, Jambi saat sedang menjawab pertanyaan di sesi wawancara bersama awak media viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @memomedsos dan @iinfo_seputar_jambi, tampak seorang wanita berdiri diapit dua pria di sisi kanan dan kirinya.

Ia terlihat sedang menghadapi beberapa awak media yang menyampaikan pertanyaan. 

Sang ketua DPRD pun tampak tak terlalu lancar menjawab pertanyaan di sesi wawancara tersebut. Sesekali ia terlihat menoleh ke arah pria di sebelah kirinya untuk bertanya.

Baca Juga: Di Depan Polisi, Wanita Ini Nangis Histeris Ngaku Dimasuki Roh Mendiang Ibu

Ia pun hanya mengulangi perkataan dari pria berbaju biru tua yang mendampinginya dalam wawancara tersebut.

"Ada tadi pemberhentian aparat, menindak tegas aparat yang terlibat, terus yang satu lagi apa ya?" ujar wanita tersebut dalam videonya, dikutip BeritaHits.Id, Selasa (7/9/2021).

"Menetapkan tersangka alat berat," lanjutnya.

Meskipun tak lancar menjawab pertanyaan saat wawancara, wanita tersebut berulang kali tersenyum dan menengok ke kanan dan ke kiri meminta bantuan untuk menjawab pertanyaan.

"Ketua DPRD ngomong kok kayak gini haduuuh.. DPRD bungo," tulis akun iinfo_seputar_jambi.

Baca Juga: Tulisan Kaus Tukang Ketoprak Ini Bikin Salfok, Warganet: Kreatif Banget idenya

Wanita diduga ketua DPRD Bungo kebingungan saat wawancara (instagram)
Wanita diduga ketua DPRD Bungo kebingungan saat wawancara (instagram)

Para warganet yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyayangkan ketidakmampuan wanita yang disebut menjabat sebagai Ketua DPRD Bungo itu saat menjawab pertanyaan.

Warganet menilai kemampuan public speaking wanita tersebut kurang mumpuni mengingat jabatannya yang sangat membutuhkan kemampuan berbicara di depan khalayak.

"Sedih lihatnya," ujar salah seorang warganet.

"Kok bisa nggak ngerti apa-apa tapi jadi ketua DPRD? Perlu dicurigai ini!" ujar warganet lain.

"Wkwk publik speakingnya rendah, jadi gini yang diinginkan warga sana? Ketua cuy yang harusnya bisa mengayomi ngeluarkan ide-ide hebat tapi ah sudahlah kwkwk," ujar warganet lain.

"Pake teks aja ya mending. Dia yang ngomong gua yang malu banget," komentar warganet lain.

"Mungkin dia grogi jadi semua hilang dari ucapan," ujar salah seorang warganet.

"Nggak pernah presentasi ya bu?" ujar warganet lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait