alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Edit Foto Pakai Aplikasi, Muncul Sosok Bermata Tiga Bikin Merinding

Dany Garjito | Nur Khotimah Rabu, 27 Oktober 2021 | 18:13 WIB

Wanita Edit Foto Pakai Aplikasi, Muncul Sosok Bermata Tiga Bikin Merinding
Viral wanita edit foto pakai aplikasi, muncul sosok bermata tiga. (TikTok/@novivhy1)

Sosok tersebut muncul setelah foto wanita cantik ini diedit.

BeritaHits.id - Niat hati ingin mempercantik foto menggunakan aplikasi, wanita ini justru menemukan sosok yang menyeramkan. Warganet pun dibuat merinding usai melihat sosok tersebut.

Kejadian ini dialami oleh seorang wanita dengan akun TikTok @novivhy1. Dia membagikan cerita tersebut lewat sebuah video singkat yang diunggah pada Minggu (24/10/2021).

Dalam unggahannya, wanita yang diketahui bernama Novi itu memperlihatkan foto sang kakak sebelum dan sesudah diedit menggunakan aplikasi Remini.

Sekilas tidak ada yang aneh dengan foto wanita cantik ini. Namun setelah diperhatian, ada sosok lain yang muncul di bagian belakang wanita itu usai fotonya diedit.

Baca Juga: Wanita Pergoki Pacar Asyik Kirim Chat Mesra, Nama Kontaknya Bikin Salah Paham

Muncul sosok bermata tiga

Viral wanita edit foto pakai aplikasi, muncul sosok bermata tiga. (TikTok/@novivhy1)
Viral wanita edit foto pakai aplikasi, muncul sosok bermata tiga. (TikTok/@novivhy1)

Sosok itu terlihat mirip pria yang nampak samar. Sosok itu baru terlihat jelas ketika foto wanita cantik ini diperbesar beberapa kali dari ukuran aslinya.

Nampak di sana sosok pria berkumis dengan wajah cukup berisi tengah memandang wanita itu. Penampilan sosok ini tidak biasa karena terlihat memiliki tiga mata.

Kemunculan wajah pria bermata tiga ini pun membuat si empunya foto kaget. Dia tidak menyangka hasil editan fotonya justru memunculkan hal yang tidak terduga sebelumnya.

"Lagi ngedit pake Remini biar gak blur, kok malah gini hasilnya," tulis wanita tersebut seperti dikutip dari unggahan TikTok miliknya.

Baca Juga: Wanita Nyaris Diperkosa ABG di Kebun: Muka Dikepruk Batu, Diseret Kondisi Tangan Terikat

Viral wanita edit foto pakai aplikasi, muncul sosok bermata tiga. (TikTok/@novivhy1)
Viral wanita edit foto pakai aplikasi, muncul sosok bermata tiga. (TikTok/@novivhy1)

Komentar warganet

Postingan akun @novivhy1 sukses mencuri perhatian pengguna TikTok. Terbukti, video ini sudah ditonton setidaknya 1,7 juta kali dan mendapat ribuan komentar.

Tak sedikit warganet yang merinding melihat sosok misterius dalam foto tersebut. Ada juga yang menjelaskan bahwa wajah pria itu adalah error dari aplikasi yang dipakai wanita ini.

"Mana matanya ada 3 (emoji syok)," kata seorang warganet.

"Coy matanya 3," celetuk yang lain.

"Hiiii matanya 3," sambung akun lain.

"Saya melihat itu bukan editan. Mbaknya emang punya penjaga baik," komentar lainnya.

"Kalo di remini itu kek gitu sih menurutku emang udah biasa setiap nge-HD-in foto pasti ada aja wajah yang ketangkep," jelas warganet.

"Buat yang sering pake pasti udah gak heran mba, itu termasuk bug," pungkas yang lain.

Sementara itu, postingan TikTok yang satu ini juga berhasil mengumpulkan sebanyak 112 ribu tanda suka dari warganet. Simak video lengkapnya di sini.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait