alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Telak! Cerita Wanita Dulu Cincinnya Direbut Mantan, Kini Jadi Istri Bos Toko Emas

Dany Garjito | Nur Khotimah Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:31 WIB

Telak! Cerita Wanita Dulu Cincinnya Direbut Mantan, Kini Jadi Istri Bos Toko Emas
Cerita Wanita Dulu Cincinnya Direbut Mantan, Kini Jadi Istri Bos Toko Emas. (TikTok/@terserahdeh069)

Menurut cerita wanita ini, sang mantan mengambil cincin tunangan mereka.

BeritaHits.id - Cerita dari seorang wanita yang dulunya disia-siakan oleh mantan kekasih belakangan mencuri perhatian di TikTok. Dia mengisahkan masa lalunya yang malang bersama sang mantan.

Wanita itu membagikan ceritanya lewat akun bernama @terserahdeh069 pada Senin (25/10/2021). Unggahan ini menjadi viral dan menuai banyak komentar dari warganet.

Dalam unggahannya, wanita yang tidak diketahui namanya itu menceritakan bagaimana mantannya dulu mencampakannya padahal sudah bertunangan.

Dia mengaku telah dibohongi dan diselingkuhi oleh sang mantan. Bahkan cincin tunangan wanita ini direbut tanpa sepengetahuan oleh mantan kekasihnya.

Baca Juga: Wanita Pergoki Pacar Asyik Kirim Chat Mesra, Nama Kontaknya Bikin Salah Paham

"Dulu dilamar terus cincinya diambil lagi tanpa sepengetahuanku. Dibohongin, diselingkuhi," cerita wanita itu dalam unggahan TikTok miliknya.

Sekarang mendapat balasan yang menakjubkan

Telak! Cerita Wanita Dulu Cincinnya Direbut Mantan, Kini Jadi Istri Bos Toko Emas. (TikTok/@terserahdeh069)
Telak! Cerita Wanita Dulu Cincinnya Direbut Mantan, Kini Jadi Istri Bos Toko Emas. (TikTok/@terserahdeh069)

Dilihat dari unggahan miliknya, wanita ini sempat memamerkan cincin tunangannya di Instagram pada November 2019 silam. Dia membubuhkan caption singkat dalam unggahannya.

Namun semua kesakitan yang dialami oleh wanita ini sekarang sudah terbayarkan. Dia akhirnya bisa menemukan sosok pasangan baru yang serius mengajaknya menikah.

Bahkan menariknya, wanita ini menikah dengan seorang pria yang memiliki usaha toko emas. Dia pun merasa bahwa ini bukan sekadar kebetulan semata, melainkan balasan dari Tuhan.

Baca Juga: Wanita Nyaris Diperkosa ABG di Kebun: Muka Dikepruk Batu, Diseret Kondisi Tangan Terikat

"Sekarang jadi istri bos toko emas. TUHAN MAHA ADIL YA GUYS," tulis wanita itu lagi.

Tidak lupa dia menyertakan video yang diambil saat berada di toko emas milik sang suami. Terlihat dia tengah menggendong buah hati dari pernikahannya dengan suami.

"Karma baik dibayar langsung," bunyi keterangan yang ditulis oleh wanita itu dalam kolom caption unggahan TikTok miliknya.

Telak! Cerita Wanita Dulu Cincinnya Direbut Mantan, Kini Jadi Istri Bos Toko Emas. (TikTok/@terserahdeh069)
Telak! Cerita Wanita Dulu Cincinnya Direbut Mantan, Kini Jadi Istri Bos Toko Emas. (TikTok/@terserahdeh069)

Respons warganet

Postingan akun @terserahdeh069 tercatat sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali sampai artikel ini dibuat pada Rabu (26/10/2021). Ratusan komentar juga diberikan oleh warganet.

Sejumlah warganet ikut takjub dengan pengalaman yang dialami oleh wanita ini. Ada juga warganet yang membagikan cerita hampir serupa di kolom komentar.

"Ha ha bisa pakai cincin sebanyak-banyaknya tsay," kata seorang warganet.

"Ternyata sakit dahulu lalu Tuhan berikan keadilan. Thanks sista vt-mu menguatkanku," ujar yang lain.

"Wwkwk seru banget gak sih jadi istrinya bos toko emas," timpal warganet.

"Cincin diambil, dikasih Allah setokonya (emoji menangis). Ada pelangi setelah hujan, tapi kenapa pelangiku gak muncul-muncul. Curiga hujanku malam," komentar yang lain lagi.

"Cincin lamaran paling berapa gram, sekarang diganti sama Allah satu toko, Alhamdulillah ya kak," tutur lainnya.

"Tuhan emang bener-bener adil, mantan gue suka ngungkit waktu beliin gue kopi even itu cuma kopi pinggir jalan. Sekarang doi gue punya coffee shop sampai puas minum kopi," cerita warganet.

Sementara itu, unggahan milik akun @terserahdeh069 juga berhasil mengumpulkan lebih dari 55 ribu tanda suka. Simak tayangan lengkapnya di sini.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait