alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cewek Nangis Dibonceng Pacar Gegara Jas Hujan: Kok Tega, Sakit Banget

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Sabtu, 06 November 2021 | 16:14 WIB

Cewek Nangis Dibonceng Pacar Gegara Jas Hujan: Kok Tega, Sakit Banget
Viral Cewek Nangis Dibonceng Pacar Gegara Jas Hujan. (TikTok)

"Sakit sekali rasanya," ungkap cewek ini sambil meneteskan air mata.

BeritaHits.id - Seorang cewek baru-baru ini menangis saat dibonceng pacarnya di tengah hujan lebat. Ia curhat begitu kecewa dan merasa sakit gegara masalah jas hujan.

Curhatannya ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @ral***. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,1 juta kali dan mendapatkan 54 ribu tanda suka.

"Nyesek. #fyp #tega #hujan #nangis," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Sabtu (6/11/2021).

Dalam video, cewek ini sedang diboncengkan kekasihnya dengan menggunakan sepeda motor. Keduanya terlihat kehujanan sepanjang perjalanan di malam hari.

Baca Juga: Tuai Perdebatan! Viral Video Akun TikTok Sebut Jalan Tol di Indonesia Tidak Aman

Walau begitu, cewek ini tetap menyempatkan waktu merekam situasi sekitar. Ia juga menunjukkan kesedihan dengan menangis selama dibonceng pacar.

Ternyata, cewek ini kecewa karena sang pacar menggunakan jas hujan, sedangkan dirinya sama sekali tidak memakainya. Terlihat, kekasihnya memang mengenakan jas hujan berwarna kuning dari plastik.

Viral Cewek Nangis Dibonceng Pacar Gegara Jas Hujan. (TikTok)
Viral Cewek Nangis Dibonceng Pacar Gegara Jas Hujan. (TikTok)

"Kok tega ya ceweknya kehujanan, cowoknya malah pakai jas hujan," curhat sang cewek dalam video.

Cewek ini menilai sang pacar tidak peka dengan kondisinya. Ia pun mengaku dirinya cukup sakit hati gegara masalah jas hujan yang dipakai kekasih.

"Sakit sekali rasanya," ungkap cewek ini sambil meneteskan air mata.

Baca Juga: Nekat Bikin Skripsi Sendiri, Saat Datang Ke Dosen Jawabannya Bikin Nangis

Sontak, curhatan cewek ini memicu perdebatan warganet di kolom komentar. Mereka rupanya banyak yang tidak setuju dengan pandangan sang cewek tersebut.

Warganet menilai sudah sepatutnya yang menyetir motor mengenakan jas hujan. Karena itu, mereka menilai cewek itu yang bertingkah berlebihan.

"Gue di posisi ceweknya bakal biasa aja, karena kasihan cowok gue. Dia di depan otomatis anginnya kenceng banget dan itu pasti dingin banget. Yaudah peluk aja dari belakang," komentar warganet.

"Cuma bonceng gak nyetir aja. Lagian kalau pengen pakai tinggal gantian bawa motor atau mampir ke minimarket beli jas hujan," saran warganet.

"Kalau lagi boncengan hujan-hujan, aku selalu suruh cowok aku yang pakai jas hujannya. Soalnya kasihan sudah kena angin, kena hujan lagi," curhat warganet.

"Yang bawa motor yang pakai jas hujan pokoknya!" sahut warganet ngegas.

"Jadi cewek jangan maunya dimanjain terus, kalau pun mau dingertiin tahu kondisi kek," tambah yang lain.

"Lagian lu susah amat tinggal sembunyi di belakang punggungnya ribet amat," timpal lainnya.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait