facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Dai Main Screenshoot dan Posting Status WhatsApp Orang, Captionnya Bikin Geram

Reza Gunadha | Fita Nofiana Rabu, 10 November 2021 | 08:54 WIB

Viral Dai Main Screenshoot dan Posting Status WhatsApp Orang, Captionnya Bikin Geram
Koemntar dai (twitter.com/tubirfess)

Main screenshoot status orang dengan memposting ulag, seorang dai tuai kritik.

BeritaHits.id - Viral unggahan seorang dai yang menuai perdebatan. Pasalnya, Dai tersebut mengunggah foto orang lain tanpa izin dengan caption yang menuai pro kontra. 

Diunggah oleh akun @tubirfess, sebuah akun membagikan pengalamannya tentang postingan WhatsApp yang diunggah ulang oleh sang Dai. 

"Ini termasuk melanggar privasi enggak sih? Jadi ceritanya dia Dai, terus dia nge screenshoot story WhatsApp temanku dan dibuat story WhatsApp lagi tapi dengan captopn kayak gitu," tulis akun yang dibagikan oleh @tubirfess. 

"Iya tahu niatnya baik, tapi harus banget gitu fotonya ngambil foto kami sekelas, mana dicoret-coret enggak jelas lagi," imbuhnya. 

Baca Juga: Viral Cewek Nangis Histeris di Pinggir Kolam Renang Gegara Boba: Sakit!

Foto yang kembali diungga oleh Dai tersbeut adalah foto bersama teman satu kelas. Oleh karena itu, terdiri dari banyak laki-laki dan perempuan. 

Pose dalam foto hanya berbaris tidak ada yang saling merangkul dan lain sebagainya. Selian itu, wajah di foto tersebut juga dicoret oleh Dai yang disebut 'Kak Hery Al-Fatih'.

Pada postingan Dai tersebut, ia menuliskan:

"Sekadar info, foto campur baur dengan lawan jenis seperti ini hukumnya HARAM. Harga diri sebagai muslimah di mana? Masihkah ada rasa malu".

Unggahan tersebut tentu menuai pro kontra dari warganet. 

Baca Juga: Sudah Hati-hati saat Melewati Jalan Turunan, Ending Pesepeda Ini Malah Bikin Ngakak

Koemntar dai (twitter.com/tubirfess)
Koemntar dai (twitter.com/tubirfess)


"Kalau aku si langsung kuchat 'maksudnya ss foto saya apa ya? Ini bisa loh dibawa ke hukum, ada pasalnya juga'," komentar warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait