alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak SMP Bercanda Hingga Terantuk Pintu, Alat Kompresnya Bikin Ngakak

Reza Gunadha | Agatha Vidya Nariswari Rabu, 10 November 2021 | 08:59 WIB

Anak SMP Bercanda Hingga Terantuk Pintu, Alat Kompresnya Bikin Ngakak
Anak SMP Bercanda Hingga Terantuk Pintu (TikTok)

Terlalu asyik bercanda dengan teman, anak SMP ini malah terantuk pintu

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang murid SMP terantuk pintu telah viral di media sosial. Video itu menghibur para warganet.

Video yang viral itu dibagikan oleh sebuah akun TikTok @naffahnaffah pada Selasa (9/11/2021). Hingga berita ini terbit, video itu telah ditonton oleh 10,8 juta kali dan disukai lebih dari 1,5 juta pengguna TikTok.

Seorang anak perempuan berseragam SMP lengkap terlihat tengah bercanda dan tertawa dengan teman-temannya hingga terantuk pintu.

"Terlalu senang itu tidak baik," tulis pengunggah video sebagai keterangan video yang diunggahnya di TikTok.

Baca Juga: Apes! Niat Benerin Motor, Pemotor Ini Pasrah Motornya Tenggelam di Genangan

Hingga berita ini terbit, tidak diketahui di mana lokasi video tersebut. Namun, dipastikan berada di wilayah Jawa lantaran anak-anak SMP tersebut berkomunikasi dengan bahasa Jawa.

Anak SMP Bercanda Hingga Terantuk Pintu (TikTok)
Anak SMP Bercanda Hingga Terantuk Pintu (TikTok)

Terantuk pintu

Video yang telah ditonton 10,8 juta kali oleh para pengguna TikTok itu memperlihatkan seorang anak SMP. Ia terlihat sangat sedang gembira dan tertawa-tawa dengan teman-temannya, termasuk yang merekam video.

Saat tertawa, anak SMP tersebut terlihat tengah membelakangi pintu rumah. Terlalu asyik tertawa, anak SMP itu tampaknya tak menghiraukan pintu yang ada di belakangnya.

Saat sedang tertawa dan membalikkan badannya, anak SMP itu malah terkena musibah. Dahinya pun membentur pintu cukup keras hingga berbunyi "DUG".

Baca Juga: Murka! Gara-gara Istri Terpeleset dan Jatuh, Pria Ini Hancurkan Trotoar Jalan

Reaksinya pun tampak kaget lantaran terbentur pintu saat ia sedang bercanda. Setelah itu, anak SMP tersebut lalu berjongkok dan terlihat kesakitan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait