facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhatan Pilu Wanita Ditipu Sahabatnya, Jumlah Uang yang Dibawa Kabur Sangat Fantastis

Reza Gunadha | Agatha Vidya Nariswari Rabu, 10 November 2021 | 10:13 WIB

Curhatan Pilu Wanita Ditipu Sahabatnya, Jumlah Uang yang Dibawa Kabur Sangat Fantastis
Curhatan Wanita Ditipu Sahabatnya (Twitter/@AREAJULID)

Viral curhatan seorang wanita di Twitter lantaran telah ditipu oleh sahabatnya

Kronologi penipuan

Wanita itu juga memberikan peringatan kepada semua orang untuk jangan mudah percaya kepada siapa saja. Ia pun juga menjelaskan kronologi penipuan yang menimpanya.

"Untuk kronologi, dia merupakan sales di sebuah dealer, saya berniat membeli motor lewat dia karean saya menganggap teman saya, membantu dia untuk target tetapi uang saya tidak diinput untuk pembelian melainkan dipakai secara pribadi. Sudah saya urus semua saya share hanya untuk sanksi sosial," lanjut wanita tersebut.

Tanggapan publik

Baca Juga: Anak SMP Bercanda Hingga Terantuk Pintu, Alat Kompresnya Bikin Ngakak

Para pengguna Twitter yang membaca curhatan itu sontak memberi beragam tanggapan. Setidaknya sudah ada sudah ada lebih dari 1000 balasan dan lebih dari 2000 quote tweet yang diberikan warganet.

"life is full of fake people. makanya buat teman-teman sekalian nih ye, jangan terlalu percaya sama yang namanya teman. karena aku pernah dengar, kalo teman itu adalah musuh yang belum menyerang. a friend today, could be an enemy tomorrow. be carefull!" ujar salah satu warganet memberi peringatan kepada pembaca curhatan itu.

Para pengguna Twitter tak hanya menanggapi curhatan itu. Mereka juga banyak yang menceritakan kejadian serupa yang telah menimpa mereka.

"Sama, ada juga yang hobi minjem jilbab, baju, celana, sepatu, sendal, tas punyaku. Kalo ga ditagih tuh barang kayaknya gak bakalan balik sih ke aku. Masih inget banget aku tuh ada satu celana yang gak pernah dibalikin ama dia tapi dipake mulu. Kan jadi males nagihnya kalo dah keseringan dipake gitu," curhat warganet lain.

"Masalah paling besar di muka bumi ini dan sering terjadi di belahan dunia manapun adalah perkara harta. Jadi bagi kalian yang sanggup amanah (menjaga titipan) dan sanggup dipercayai perkara ini, kalian adalah orang-orang hebat dan orang tua kalian adalah orang tua yang sukses." tulis salah satu pengguna Twitter.

Baca Juga: Apes! Niat Benerin Motor, Pemotor Ini Pasrah Motornya Tenggelam di Genangan

"Jadi bukan masalah temen sebenernya. Masalahnya adalah duit! Mau kita percaya banget sama orang tapi kalau orangnya lagi butuh duit juga ya udah. Wong keluarga aja ngurus warisan sering cekcok apalagi yg bukan sedarah?" komentar pengguna Twitter lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait