facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Tempat Makan di Tengah Sungai Kebanjiran, Publik: Nyusahin Basarnas!

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 10 November 2021 | 10:19 WIB

Viral Tempat Makan di Tengah Sungai Kebanjiran, Publik: Nyusahin Basarnas!
Viral Tempat Makan di Tengah Sungai Kebanjiran. (Instagram/@say.viideo)

"Wisata berujung maut," komentar warganet.

BeritaHits.id - Pemandangan tempat makan yang berada di tengah sungai telah menjadi daya tarik wisatawan. Namun, baru-baru ini video tempat makan yang berada di tengah sungai itu menghilang karena terkena arus deras.

Peristiwa ini dibagikan oleh akun Instagram @say.viideo. Hingga berita ini dipublikasikan, video itu telah mendapatkan sedikitnya 1.400 tanda suka.

"DIMANA NIH TEMPAT WISATANYA KEREN BANGET YA," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip BeritaHits.id, Rabu (10/11/2021).

Video ini awalnya menunjukkan suasana tempat makan di tengah alam tersebut. Sejumlah kursi dan meja makan tampak diletakkan di atas aliran sungai.

Baca Juga: Waduh! 4 Remaja Joget TikTok di Acara Pemakaman, Warganet Auto Mencak-mencak

Salah satu tempat duduk juga diletakkan secara berjejer di bawah jembatan, tepat di atas sungai. Sedangkan meja dan tempat duduk yang ditaruh di atas sungai diberi tambahan payung agar tidak panas.

Tempat makan yang menawarkan sensasi basah-basahan di atas sungai itu dipenuhi wisatawan. Sejumlah orang dewasa terlihat asyik makan di sungai, bahkan tak sedikit bocah yang berenang menggunakan ban di kawasan itu.

Slide video itu kemudian berubah saat air meluap. Terlihat, meja dan kursi tempat makan itu sudah menghilang karena tingginya arus sungai.

Bahkan, pemilik tempat makan juga berusaha mati-matian menyelamatkan meja dan kursi yang hampir terseret banjir. Mereka tampak mengikat meja dan kursi kayu itu menggunakan tali ke pinggir sungai.

Sontak, video itu langsung mendapatkan sorotan tajam warganet. Mereka menuliskan beragam kritikan keras di kolom komentar mengenai konsep tempat makan di tengah sungai.

Baca Juga: Usaha Keras Pria Naikkan Motornya Sia-sia, Malah Tenggelam di Genangan Saat Hujan

Viral Tempat Makan di Tengah Sungai Kebanjiran. (Instagram/@say.viideo)
Viral Tempat Makan di Tengah Sungai Kebanjiran. (Instagram/@say.viideo)

Menurut warganet, tempat makan di tengah sungai bukanlah hal yang keren dan menarik. Sebaliknya, tempat makan itu justru dianggap berbahaya karena air sungai bisa meluap dan menghanyutkan wisatawan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait