alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Ngeluh Suami Punya Kebiasaan Aneh, Kesal Kamar Tidurnya Jadi Kotor

Reza Gunadha | Nur Khotimah Rabu, 10 November 2021 | 14:59 WIB

Istri Ngeluh Suami Punya Kebiasaan Aneh, Kesal Kamar Tidurnya Jadi Kotor
Viral istri bongkar kebiasaan aneh suami. (TikTok/@sakina1406)

Apa kebiasaan aneh sosok suami yang satu ini?

BeritaHits.id - Beberapa orang memiliki kebiasaan tertentu yang sudah dilakukan sejak lama. Salah satunya, sosok suami yang satu ini.

Kebiasaan pria yang tidak disebutkan namanya itu menjadi viral usai dibongkar oleh sang istri lewat unggahan di akun TikTok @sakina1406 pada 28 Oktober 2021 lalu.

Dalam unggahannya, sang istri memperlihatkan kebiasaan suaminya ketika hendak tidur. Dia agaknya merasa kesal lantaran kebiasaan itu membuat kamar mereka kotor.

"Ada suami yang kayak gini gak?" bunyi keterangan yang ditulis oleh sang istri untuk mengiringi unggahan TikTok yang dibuat olehnya. Lantas, apa kebiasaan suami wanita ini?

Baca Juga: Pria Temukan Perhiasan di Tumpukan Sampah, Auto Dijual dan Uangnya Dipakai untuk Ini

Kebiasaan yang cukup aneh

Viral istri bongkar kebiasaan aneh suami. (TikTok/@sakina1406)
Viral istri bongkar kebiasaan aneh suami. (TikTok/@sakina1406)

Menyimak video berdurasi 15 detik itu, suami wanita ini punya kebiasaan memainkan sagu. Dia biasa meletakkan sagu tersebut di telapak kakinya.

Sang istri menceritakan bahwa suaminya bisa memainkan sagu tersebut sampai tertidur. Dia tak ragu untuk meletakkan kakinya yang penuh sagu di tempat tidur.

Kebiasaan itu tentu membuat kamar tidur pasangan ini dipenuhi sagu. Hal inilah yang dikeluhkan oleh pemilik akun @sakina1406 sebagai istri.

"Ada yang sama gak? Suaminya suka main sagu. Suka ditaruh di telapak kakinya sampe tempat tidur putih semua," cerita wanita tersebut dalam video unggahan miliknya.

Baca Juga: Demi Bikin Taman Mini di Depan Rumah, Emak 'Siksa' Anak dengan Pekerjaan Ini

Postingan yang dibuat oleh wanita ini cukup menarik atensi warganet pengguna TikTok. Terlihat sudah ada lebih dari 5 ribu tanda suka yang diberikan oleh warganet untuk unggahan tersebut.

Komentar warganet

Selain banyak disukai, video milik akun @sakina1406 juga lumayan membuat warganet heboh. Ratusan akun menuliskan komentar mereka atas kebiasaan aneh suami wanita ini.

Tidak sedikit yang ikut membagikan kebiasaan orang terdekat mereka usai menyimak unggahan tersebut. Ternyata ada banyak orang yang dengan kebiasaan yang tidak biasa.

"Ada yang lebih aneh ternyata dari saya. Kalo saya gak bisa tidur kalo guling gak ada di kaki, pasti kaki selalu di atas guling," cerita seorang warganet.

"Aku dari kecil sampe sekarang masih sama, pake handbody di telapak kaki. Gatau kenapa," lanjut yang lain.

"Gue cuma wajib cuci kaki sebersih mungkin dan wajib pake sendal karena gak kuat kalo nyentuh debu-debu. Auto melek sampe pagi," ujar warganet.

"Gue sering gesek-gesekin kaki ke busa kasur kalo seprainya gak bisa bikin kaki gue panas. Gimana ya, susah jelasinnya," imbuh yang lain.

"Suami malah pasir mbak (emoji menangis). Tahun awal-awal nikah bikin gemes kan kotor kabeh (semua). Sekarang pake bedak salicyl yang ada kasar-kasarnya," tutur lainnya.

"Adekku awalnya air, ganti bedak, ganti handbody. Sekarang karena bikin kotor, tempat tidur pengen kakinya gak kering kalo gak gitu gak bisa tidur katanya," sambung warganet.

"Suaminya hiperhidrosis ya mba makanya pake tepung biar keset? Suamiku juga keringetan kaki sama tangannya, gak nyaman banget katanya," pungkas warganet lain.

Sampai artikel dibuat pada Rabu (10/11/2021), unggahan akun @sakina1406 masih masuk FYP (For You Page) TikTok dan sudah ditonton lebih dari 110 ribu kali. Simak video lengkapnya di sini.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait