facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Curhat Wanita Ditinggal Pergi Suami, Pulangnya Malah Bawa Surat Pisah

Rendy Adrikni Sadikin | Agatha Vidya Nariswari Rabu, 24 November 2021 | 11:22 WIB

Viral Curhat Wanita Ditinggal Pergi Suami, Pulangnya Malah Bawa Surat Pisah
Viral Curhat Wanita Ditinggal Pergi Suami, Pulang Pulang Bawa Surat Pisah (TikTok)

Seorang wanita curhat suami pergi, pulang-pulang bawa surat cerai

BeritaHits.id - Sebuah rekaman video memperlihatkan curhatan seorang wanita telah viral di media sosial. Wanita itu curhat lantaran cerai dari suaminya.

Curhatan itu diunggah oleh akun TikTok @vi*************, Selasa (23/11/2021). Hingga berita ini terbit, video telah ditonton 7,4 juta kali dan disukai lebih dari 366 ribu pengguna TikTok.

"Pe******** cantik yah guys pantesan mantan suami saya tergila gila," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip BeritaHits.id, Rabu (24/11/2021).

Cerai dari suami

Baca Juga: Antar Istri Beli HP Baru, Pria Ini Lemas Lihat Harganya Lebih Mahal 2 Kali Lipat

Dalam video tersebut, wanita itu menceritakan bahwa ia telah bercerai dari suaminya saat belum genap sebulan menikah.

"Kami menikah tanggal 15 agustus dan kami bercerai tanggal 13 september," tulisnya.

Ia menceritakan kronologi pisahnya dan mantan suaminya dulu.

"Dia meninggalkan saya beberapa hari dan ketika pulang dia membawa surat pisah," lanjut wanita tersebut.

Wanita itu menyatakan bahwa ia merasa stress. Ia tidak tahu punya salah apa dengan mantan suami dan umur pernikahannya pun belum genap satu bulan.

Baca Juga: Terlalu Semangat Buat Genteng, Kepala Kuli Bangunan Ini Jadi Tumbal Proyek

"Saya pun merasa setres karna saya tidak tau apa kesalahan saya sampai sampai umur pernikahan saya cuma bertahan 3 minggu," tulisnya.

Viral Curhat Wanita Ditinggal Pergi Suami, Pulang Pulang Bawa Surat Pisah (TikTok)
Viral Curhat Wanita Ditinggal Pergi Suami, Pulang Pulang Bawa Surat Pisah (TikTok)

Wanita itu kemudian menceritakan bahwa ada seorang wanita yang berkirim pesan dengan mantan suaminya. Namun, ia melihatnya dan langsung membalas pesan tersebut.

Lantaran penasaran dengan wanita tersebut, wanita itu memberanikan diri untuk mengirim pesan ke media sosial wanita yang mengirim pesan ke mantan suaminya.

"Dan saya pun ngedm cewenya, karna di situ cewenya bener bener ngechatin semua medsos mantan suami saya, saya sebagai istri gak terima dong," lanjutnya.

Wanita itu lanjut bercerita bahwa setelah satu bulan bercerai, ia mengetahui bahwa suaminya memiliki hubungan dengan wanita lain.

"Dan ternyata setelah satu bulan kami bercerai mereka memang ada hubungan. Sampai sampai suami saya ngebawa cewe itu ke sorum dan mereka mabok di sana," tulisnya.

Komentar warganet

Warganet yang melihat video tersebut lalu menuliskan beragam komentar.

"percayalah mereka ga bakal bahagia," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"ingat yaa.. ketika seorang lelaki dengan mudah meninggalkan pasangannya demi wanita lain, suatu saat pasti akan begitu terus.. karma itu nyata," tulis salah satu warganet.

"aku tau mba kamu pasti edit ini sambil nangis tapi inget ya mba, setelah ini ga boleh nangis lagi," ujar warganet yang menghiburnya.

"pergi dan lupakan, Tuhan telah menyiapkan jodoh yang pantas untukmu," tulis warganet lain.

"Definisi cari pasangan yang sefrekuensi mabok bareng. dah mbaa ikhlasin aja lakinya emang belum bisa komitmen," ujar warganet.

"ketika kamu ikhlas menerima semua kekecewaan hidup, maka Allah akan membayar tuntas kekecewaanmu dengan beribu ribu kebaikan," tulis warganet.

"segampang itu menggugat cerai," imbuh warganet lainnya.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Berita Terkait