alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral WNA Berjalan di Tengah Jalan Raya Bak Model Catwalk, Picu Kemacetan

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Kamis, 02 Desember 2021 | 15:18 WIB

Viral WNA Berjalan di Tengah Jalan Raya Bak Model Catwalk, Picu Kemacetan
Viral WNA Berjalan di Tengah Jalan Raya Bak Model Catwalk. (TikTok)

"Lagi mabuk kecubung mungkin," sahut warganet.

BeritaHits.id - Seorang perempuan warga negara asing atau WNA yang berjalan di jalan raya bak model menjadi viral. Bagaimana tidak, aksinya itu sampai menimbulkan sedikit kemacetan pengguna jalan.

Momen itu direkam oleh pengguna jalan, yang kemudian dibagikan oleh akun Instagram @balimedsos. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3.600 kali.

Peristiwa itu terjadi di jalan raya Seminyak, Bali, Kamis (2/12/2021) pagi. Terlihat, WNA perempuan sedang berjalan santai di jalur kendaraan, alih-alih trotoar.

"Seorang wanita WNA terlihat berjalan di tengah Jalan Raya Seminyak, hingga menyebabkan sedikit kemacetan, Kamis (2/12) pagi," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip BeritaHits, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga: Jokowi Kunjungi Hutan Mangrove di Bali, Dulunya Tambak Terbuka

Penampilan WNA itu sendiri juga mendapatkan sorotan karena cukup mencolok. Ia menggunakan dress mini dengan warna merah muda dan hijau cerah.

Tak hanya itu, WNA itu juga mewarnai rambutnya menjadi merah menyala. Ia juga mengenakan sepatu high heels saat berjalan di jalanan Bali.

Keseluruhan penampilan WNA itu sudah mirip model yang biasa jalan di catwalk. Bahkan, cara berjalannya juga begitu percaya diri layaknya model profesional.

Aksinya itu mendapatkan perhatian tajam dari pengguna jalan. Pasalnya, aksinya berjalan di tengah jalan raya itu sampai menimbulkan kemacetan di belakang.

Sejumlah mobil sampai harus berhenti dan melaju perlahan agar tidak menabrak WNA tersebut. Sedangkan motor-motor berusaha menyalip mobil itu.

Baca Juga: Viral Tata Tertib Unik Toilet Kafe: Mau Buang Air Jadi Nggak Fokus

Seorang pengendara motor yang merekam kejadian itu sendiri berhasil menyalip WNA itu. Tampak, perempuan itu tetap melangkah tanpa sadar telah memicu kemacetan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait