alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beredar Foto Bripda Randy di Penjara, Kondisi Sel dan Tangannya Jadi Sorotan Publik

Reza Gunadha | Fita Nofiana Senin, 06 Desember 2021 | 15:45 WIB

Beredar Foto Bripda Randy di Penjara, Kondisi Sel dan Tangannya Jadi Sorotan Publik
Foto Randy di tahanan (twitter.com/TheYufar)

Foto Bripda Randy di penjara menjadi perhatian warganet.

BeritaHits.id - Beredar foto Bripda Randy Bagus yang resmi dijebloskan ke penjara terkait dugaan kasus Novia Widyasari. Namun melalui foto yang beredar tersebut, ada hal yang disorot oleh warganet.

Pada foto yang viral di Twitter itu, banyak warganet yang menyoroti ikatan tangan Randy. Bukan dengan borgol besi namun tangan Randy terlihat diikat dengan borgol plastik atau cable ties.

"Si ***** lagi sandiwara," tulis akun @TheYufan dalam cuitan Twitternya.

Tak hanya tali ties yang jadi sorotan, gembok yang tak mengunci dengan semestinya juga jadi bulan-bulanan warganet. Pada foto tersbeut terlihat gembok hanya menempel di pagar sel.

Baca Juga: Berkaca Kasus Novia Widyasari, Ashanty Ingatkan Azriel Jadi Lelaki Bertanggung Jawab

"Kok gue enggak rela ya ngeliat muka dan badannya masih mulus begini? Enggak ada yang mau kasih kenang-kenangan gitu di sana? Kasih dong, please," imbuh akun tersbeut.

Cuitan yang disukai lebih dari 17,9 ribu kali itu juga mendapatkan ribuan komentar dari warganet.

"Ini bui apa kostan atau hotel ya? Fasilitasnya lengkap banget di dalam. Kamarnya luas dan sendirian lagi. Kayak dikhususkan/dispesialkan. Mungkin bayar mahal permalam," tulis warganet. 

"Cuman pakai kabel tis dong, iku penjara atau workshop," imbuh warganet lain. 

"Belakangnya kasur dong, enak ya masih bisa tidur empuk ini enggak adil please, Indonesia negara hukum kan hukum seadil-adilnya dia kan melakukan kesalahan banyak harusnya berlapis-lapis dia menyuruh korban aborsi 2 kali loh 5 tahun enggak cukup," tambah warganet lain. 

Baca Juga: Viral Kisah Kakek Muslim Hibahkan Tanah Miliknya untuk Gereja di Minahasa

"Iya kan kok bisa langsung pakai baju tahanan sih bukanya biasanya ada pemeriksaan dulu dari kepolisian tapi kok ini langsung masuk penjara si aneh banget kayak di sinetron aja," timpal warganet lain. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait