alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kepala Kucing Terjebak di Lubang Bambu, Warganet Penasaran Akhirnya

Reza Gunadha | Fita Nofiana Senin, 06 Desember 2021 | 17:30 WIB

Kepala Kucing Terjebak di Lubang Bambu, Warganet Penasaran Akhirnya
Kucing terjebak di bambu (tiktok.com/@angelygrosirwates_)

Viral kucing terjebak di bambu, begini keadaannya.

BeritaHits.id - Selain wujudnya yang menggemaskan, kucing sering kali berperilaku tak terduga. Seperti yang terjadi pada kucing oranye satu ini.

Dalam sebuah video yang viral di Tiktok, seekor kucing terlihat terjebak di dalam bambu.

Kucing tersebut terjebak bagian kepalanya di dalam lubang bambu, sehingga hanya badannya saja yang terlihat. Pada video tersebut kucing sedang mendapatkan pertolongan.

Beberapa orang sedang membantu dengan menggergaji bambu bagian atasnya sambil menenangkan kucing tersebut.

Baca Juga: Beredar Foto Bripda Randy di Penjara, Kondisi Sel dan Tangannya Jadi Sorotan Publik

Video yang ditonton lebih dari 2 juta kali iru mendapatkan berbagai omentar dari warganet.

Kucing terjebak di bambu (tiktok.com/@angelygrosirwates_)
Kucing terjebak di bambu (tiktok.com/@angelygrosirwates_)

"Emang ya kelakuan oyen, kucing gue juga oyen belum lama ini palanya masuk kaleng," komentar warganet.

"Lah si empus kok kepalanya bisa masuk ke situ, gimana ceriatanya sih? akhinya gimana," tambah lainnya.

"Gimana nasibnya si oyen sekarang?," timpal warganet. 

"Ya Allah aku ngkak tapi kasian, ketar-ketir nasibnya gimana itu," imbuh warganet lain.

Baca Juga: Demi Evakuasi Emak-emak, Polisi Totalitas Terjang Banjir sampai Basah Kuyup

"Besok ulangi lagi ya cing, biar bikin reppot babu," tulis warganet di kolom komenyar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait