facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhat Sakit Hati Ibu Kekasihnya Julid, Sang Pacar Malah Suruh Nyapu Hingga Bersihkan Rumah

Reza Gunadha | Sekar Anindyah Lamase Senin, 17 Januari 2022 | 20:44 WIB

Curhat Sakit Hati Ibu Kekasihnya Julid, Sang Pacar Malah Suruh Nyapu Hingga Bersihkan Rumah
Ilustrasi sakit hati (freepik).

Seorang perempuan curhat merasa sakit hati sebab ibu kekasihnya julid usai berkunjung, sang laki-laki malah menyuruhnya membersihkan rumah saat bermain di sana.

BeritaHits.id - Seorang perempuan curhat ke publik merasa sakit hati usai berkunjung ke rumah sang kekasih. Pasalnya, ibu kekasihnya itu dengan terangnya memberikan komentar pedas dan menyuruh wanita itu mengerjakan sesuatu hal di rumahnya.

Curhatan itu menjadi sorotan usai diunggah oleh seorang perempuan secara anonim di akun jejaring media sosial Twitter @tanyakanrl pada Senin (17/01/2022).

Kena Julid Ibu Kekasih

Perempuan tersebut mendapatkan cerita dari sang kekasih bahwa sang ibu membicarakan dirinya usai berkunjung dari rumah laki-laki tersebut.

Baca Juga: Aksi Dua Pria Buang Sayuran ke Sungai Sukses Bikin Netizen Auto Geram

Hal itu dikarenakan sang perempuan tak melakukan hal apapun, tetapi sangat betah bermain di rumahnya.

Curhatan seorang perempuan anonim merasa sakit hati kena julid sampai suruh bersihkan rumah oleh kekasih dan ibunya. (Twitter/tanyakanrl)
Curhatan seorang perempuan anonim merasa sakit hati kena julid sampai suruh bersihkan rumah oleh kekasih dan ibunya. (Twitter/tanyakanrl)

"Barusan cowokku cerita, katanya ibunya bilang "Ke sini enggak ngapa-ngapain ya betah" itu ibunya lagi ngomongin aku," ungkapnya.

Dia mengaku sakit hati mendapatkan komentar dari ibu kekasihnya itu. Sebab, ketika berkunjung ke rumah sang laki-laki, perempuan itu mengaku kerap kali mengerjakan pekerjaan rumah di sana.

Bersihkan Rumah Sang Kekasih

Contohnya, setelah makan perempuan itu selalu mencuci piringnya. Bahkan, tumpukan alat masak dan piring kotor ikut dicucinya.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ, Mini Bus Rusak Parah Hingga Truk Terguling

"Jujur aku sakit hati banget digituin. Lagipula aku kalau ke sana tuh habis makan tu aku nyuci piring, abis masak juga langsung aku cuci. Lihat cucian piring banyak langsung aku cuci," ungkapnya seperti dikutip Beritahits.id, Minggu (17/01/2022).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait