facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengantin Lempar Bunga, Teman ini Tak Mau Ambil, Alasannya Bikin Kaget: Siapa Buat Dia Trauma?

Reza Gunadha | Sekar Anindyah Lamase Kamis, 20 Januari 2022 | 21:04 WIB

Pengantin Lempar Bunga, Teman ini Tak Mau Ambil, Alasannya Bikin Kaget: Siapa Buat Dia Trauma?
Momen salah satu bridesmaid menolak mengambil dan menghindari lemparan bunga. (TikTok/ima.zain)

Momen tak terduga salah satu bridesmaid tak mau ambil lemparan bunga dari pengantin, alasannya bikin kaget warganet.

BeritaHits.id - Sepasang pengantin baru terekam melempar bunga saat melakukan photoshoot bersama bridesmaid mereka jadi sorotan warganet. Pasalnya, salah satu bridesmaid tidak mau menerima lemparan bunga dengan alasan yang buat warganet kaget.

Video itu diunggah oleh akun @ima.zain di jejaring media sosial TikTok pada Selasa 18 Januari 2022 dan mencuri perhatian warganet.

Lempar Bunga

Rekaman video memperlihatkan sejoli terlihat apik dan serasi memakai pakaian pengantin berwarna merah marun di depan sebuah gedung yang tampak megah.

Baca Juga: Warganet Ini Pamer Makan Lele Goreng, Pas Dizoom Publik Mendadak Iba: Kasihan Masih Balita

Kedua sosok laki-laki perempuan itu membelakangi beberapa perempuan yang menjadi bridesmaid mereka. Para bridesmaid itu pun tampak sangat anggun dan cantik memakai gaun serba putih.

Mereka diduga sedang melakukan pemotretan bersama untuk mengabadikan momen bahagia sejoli tersebut. Tiba-tiba saja kedua mempelai melemparkan bunga ke belakang dan seharusnya diterima salah satu bridesmaid.

Saat bucket bunga terlempar dan datang ke salah satu perempuan di sana, temannya itu malah tidak mau mengambil dengan kedua tangannya.

Saking tak mau mendapatkan lemparan bunga tersebut, bahkan badan wanita itu pun langsung terdorong ke belakang menghindarinya. Para orang yang berada di sana pun tampak tertawa bingung dengan salah satu kelakuan temannya itu.

Menolak Nikah

Baca Juga: Viral Kampung Mati di Bekasi, Ketua RT: Gak Benar Itu, Bohong dan Salah Kaprah

Usut punya usut, dia memiliki alasan tersendiri di balik penolakan bucket itu yang digadang-gadang bisa menjadi orang berikutnya yang menikah apabila mengambil bunga tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait