facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh, Bukan Minta Maaf saat Lebaran, Mantan Kekasih ini Malah Minta Kembalikan Uang THR Tahun Lalu

Reza Gunadha | Sekar Anindyah Lamase Kamis, 05 Mei 2022 | 12:49 WIB

Duh, Bukan Minta Maaf saat Lebaran, Mantan Kekasih ini Malah Minta Kembalikan Uang THR Tahun Lalu
Cuitan mantan minta THR viral di media sosial. (Twitter/askrlfess)

Pas ditagih kembali, si mantan tak terima sampai menghina fisik wanita ini.

BeritaHits.id - Seorang wanita dikagetkan dengan pesan dari mantan kekasih ketika lebaran. Sebab, bukannya minta maaf, laki-laki itu justru malah meminta uang THRnya dikembalikan.

Hal itu diungkapkannya secara anonim melalui akun @askrlfess di jejaring media sosial Twitter pada Rabu 4 Mei 2022.

Minta Kembalikan Uang THR

"Mantanku, minta kembaliin uang THR yang dia kasih hahaha," tulisnya di cuitan dikutip Beritahits.id, Kamis (05/05/2022).

Baca Juga: Heboh Video Remaja di Sukabumi Tantang Umat Muslim dan Injak Al Quran, Ini Kata Polisi

Mulanya, lelaki tersebut mengucap salam dan menuliskan kata-kata untuk lebaran kepada wanita tersebut.

Setelah dibalas oleh si wanita, tanpa banyak basa-basi lelaki itu meminta kembali uang THR tahun lalu.

"Gue mau ngomong sesuatu. Waktu itu, tahun kemarin lu kan gue kasih THR waktu sebelum putus, boleh enggak kalau gue minta balikin duitnya," ungkap mantan kekasih itu.

Wanita itu pun tampaknya geli dan mengiyakan saja uang nominal Rp 120 ribu tersebut untuk dikembalikan.

Sang mantan pun meminta wanita itu untuk secara cepat tak mau banyak basa-basi mengirim uang tersebut.

Baca Juga: Sedang Rayakan Lebaran, Wanita Ini Malah Diajak Putus sang Pacar

Wanita Balas dengan Tagih Balik

Setelah uang itu dikembalikan, si wanita juga ikut meminta kembali sejumlah barang yang pernah diberikan ke laki-laki tersebut dahulu semasa pacaran.

Namun, laki-laki itu tidak terima dengan perkataan .

"Hah? jadi lu enggak ikhlas ya haha. Kalau enggak ikhlas ya jangan ngasih mbak," kata si lelaki.

Wanita itu tak mengindahkan perkataan si lelaki tersebut dan langsung memberikan daftar barang-barang yang diberikannya.

"Jam, facial wash, masker sheetmask, masker komedo, minyak wangi, baju, gelang. Oh ya, sama duit gue waktu gue nitip beli charger jangan lupa ya, itu lo beliin gue charger harga goceng, tapi lo ambil duit guenya gocap t**** haha," terang si wanita.

Laki-laki itu pun mengatakan apa yang disebutkan wanita itu 'murah'.

Dia bahkan sampai berharap semoga perempuan yang menjadi kekasihnya kini tak seperti si wanita.

Beri Jawaban Menohok

Wanita itu tak gentar dan memberikan jawaban yang menohok.

"Ya kalau murah transfer dong maszeh. Semoga cewek yang baru enggak diselingkuhin ya kasihan soalnya, udah suka minta ini itu sama ceweknya, selingkuh pula. Ih mending lu ngaca brodi," ungkap si wanita.

Tak terima dengan penuturan mantannya itu, si lelaki malah menghina fisik wanita tersebut, "Ba**t lu gendut lu ngaca lu gendut," kata si laki-laki.

Tak mau kalah, wanita itu pun menjawab dengan kata-kata menohok kembali.

"Cowok kok tingginya 162 cm jadi kurcaci aja," balasnya.

Tanggapan Warganet

Cuitan itu viral dan menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar.

"Aneh dia yang minta duluan tapi bilang orang enggak ikhlas tuh gimana konsepnya," tulis @sky****.

"Lah dia nagih duluan, giliran dimintain balik malah bilang kalau enggak ikhlas enggak usah ngasih. Kocak, ini pasti tipe cowok yang ndedeketin cewek pakai cerita sedih biar dikasih simpati," ungkap @flo***.

"Ikutan panas baca chatnya nder, gatal pengen ngatain anj***," komentar @ici***.

Saat artikel ini disusun, unggahan telah mendapatkan lebih dari 5100 tanda suka dan 1600 kali dibagikan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait