facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pokoke Loss! Aksi Kocak Pengangkut Rumput Terobos Hajatan, Tamu Diminta Minggir

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Minggu, 22 Mei 2022 | 10:18 WIB

Pokoke Loss! Aksi Kocak Pengangkut Rumput Terobos Hajatan, Tamu Diminta Minggir
Seorang pria pengangkut rumput nekat menerobos jalan hajatan (Instagram/@gabut_minimalis).

Seorang pria pengangkut rumput nekat menerobos jalan hajatan padahal acaranya masih berlangsung.

BeritaHits.id - Saat menggelar acara resepsi pernikahan di kampung, biasanya akan memakan tempat yang tidak seharusnya, seperti jalanan umum yang kerap dilewati banyak orang. Tentunya hal seperti ini sudah biasa bagi masyarakat yang ada di daerah-daerah.

Namun ada kalanya, yang punya hajat juga harus sama-sama paham dan pengertian jika ada pengguna jalan yang terpaksa lewat di tengah acara berlangsung. Seperti yang menimpa pasangan pengantin satu ini.

Pada rekaman video yang diunggah akun Instagram @gabut_minimalis memperlihatkan momen 'ngunduh mantu' di mana pengantin perempuan menerima kedatangan pengantin pria. Mulanya acara tersebut berjalan lancar. Namun keadaan berubah setelah pemotor satu ini datang. 

Bagaimana tidak, seorang pria pengangkut rumput nekat menerobos jalan hajatan padahal acaranya masih berlangsung. Lebih lucunya lagi, pemotor itu juga meminta tamu undangan minggir agar dirinya bisa menggunakan jalan. Aksi pemotor tersebut sontak membuat para tamu tertawa dibuatnya.

Baca Juga: Viral, Kucing Kecil ini Diwarnai Jadi Pink, Netizen Geram!

 Seorang pria pengangkut rumput nekat menerobos jalan hajatan (Instagram/@gabut_minimalis).
Seorang pria pengangkut rumput nekat menerobos jalan hajatan (Instagram/@gabut_minimalis).

"Dengan gampangnya tangan dia menyuruh para minggir. Emang enggak ada lawan," tulis keterangan pada unggahan tersebut seperti dilihat Beritahits.id pada Minggu, (22/05/2022).

Unggahan ini langsung menarik banyak perhatian warganet yang melihat postingan tersebut. 

"Urusan perut kambing, tahu sendiri kalau laper gimana kambingnya," kata neter.

"Yang salah yang punya hajatan. Kalau emang enggak cukup lahan jangan nutupin jalan kecuali ada jalan alternatif lain. Kalau mau sih nyewa gedung kalau engga bisa juga ya sudah terima resiko," ungkap warganet.

"Betul itu jalan umum, tapi gue yakin bapak kang rumput juga kalau punya hajat memakai jalanan umum yang salahnya enggak ada tempati dan engga ada kebesaran hati bapak rumput untuk menunggu sebentar. Apa dia kesel cuman dia yang engga diundang atau gimana," cuit netizen

Baca Juga: Tak Malu, Anak Suapi Ayah Seorang Disabilitas di Tempat Umum, Bikin Haru

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait