facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Krisna Mukti Ramaikan Ritual 'Rich Aunty' Pakai Kembang, Publik: Sekte Mayang

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 08 Desember 2021 | 14:32 WIB

Krisna Mukti Ramaikan Ritual 'Rich Aunty' Pakai Kembang, Publik: Sekte Mayang
Viral Krisna Mukti Ramaikan Ritual 'Rich Aunty' Pakai Kembang. (TikTok)

"Bang Krisna Mukti lama tidak muncul, sekali muncul ikut ritual juga," komentar warganet.

BeritaHits.id - Ritual "rich aunty" memang tengah ramai menjadi parodi di TikTok. Tren ini dipicu oleh suara adik Vanessa Angel, Mayang saat melakukan latihan vokal beberapa waktu lalu.

Suara Mayang itu kemudian ramai dijadikan backsound beragam aksi kocak warganet. Terbaru, aktor Krisna Mukti ikut meramaikan tren ini dengan menjalani ritual "rich aunty" yang diunggah di TikTok resminya.

Krisna menjelaskan dirinya sedang melakukan sekte rich aunty. Sekte ini disebutnya sebagai proses ritual pengusiran tuyul di rumahnya.

"Sekte rich onty sedang lakukan ritual pengusiran tuyul gaes. #fyp," tulis @krisnamukti84 sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga: Beda Versi Tahlilan 40 Harian Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Dalam video, Krisna bersama keluarga dan rekannya masuk ke rumah dengan beriringan. Mereka mulai menirukan suara latihan vokal Mayang sambil komat-kamit.

"Hi-hi-hi-hi-he-he-he-he-ha-ha-ha-ha," ucap Krisna dan rekan-rekannya saat menirukan suara Mayang.

Viral Krisna Mukti Ramaikan Ritual 'Rich Aunty' Pakai Kembang. (TikTok)
Viral Krisna Mukti Ramaikan Ritual 'Rich Aunty' Pakai Kembang. (TikTok)

Krisna dan rombongannya juga membawa segenggam bunga di tangan. Mereka mulai menaburkan bunga-bunga itu ke depan sebagai proses ritual.

Selain bunga, sejumlah kerabatnya juga menggerak-gerakan telapak tangan ke atas. Mereka menyebut cara itu sebagai bentuk pengusiran tuyul.

Aksi Krisna dan rombongannya semakin menunjukkan aura mistis dengan penambahan backsound suara Mayang itu. Video itu juga diedit berwarna merah agar semakin menonjolkan kesan horor.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Pamer Bakat Mayang dan Chika: Bukan Aji Mumpung

Kendati demikian, Krisna dan keluarga beserta rekannya tidak benar-benar mengusir tuyul. Aksi itu dilakukan hanya untuk lucu-lucuan dan meramaikan tren saja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait