facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhatan Pilu Wanita Ditipu Sahabatnya, Jumlah Uang yang Dibawa Kabur Sangat Fantastis

Reza Gunadha | Agatha Vidya Nariswari Rabu, 10 November 2021 | 10:13 WIB

Curhatan Pilu Wanita Ditipu Sahabatnya, Jumlah Uang yang Dibawa Kabur Sangat Fantastis
Curhatan Wanita Ditipu Sahabatnya (Twitter/@AREAJULID)

Viral curhatan seorang wanita di Twitter lantaran telah ditipu oleh sahabatnya

BeritaHits.id - Sebuah curhatan seorang wanita tentang sahabatnya telah viral di media sosial. Curhatan tersebut sontak menghebohkan warganet.

Curhatan itu dibagikan oleh akun Twitter @AREAJULID pada Selasa (9/11/2021). Hingga berita ini diterbitkan pada Rabu (10/11/2021), kicauan dari akun @AREAJULID itu telah disukai oleh lebih dari 14,7 ribu pengguna Twitter.

"Wdyt! Temenan lama ngga menjamin apa-apa ya ternyata," tulis seorang pengirim di akun @AREAJULID sebagai keterangan foto curhatan tersebut.

Curhatan Wanita Ditipu Sahabatnya (Twitter/@AREAJULID)
Curhatan Wanita Ditipu Sahabatnya (Twitter/@AREAJULID)

Curhatan wanita

Baca Juga: Anak SMP Bercanda Hingga Terantuk Pintu, Alat Kompresnya Bikin Ngakak

Curhatan tersebut diunggah dalam bentuk tangkapan layar dari seorang wanita yang berkeluh-kesah di media sosial. Wanita itu mengunggah foto bersama seorang wanita.

Salah satu wanita dalam foto itu diduga sahabatnya. Ia juga menuliskan kisahnya dari mulai berteman dengan sahabatnya hingga sahabatnya itu telah menipunya.

Wanita tersebut menceritakan awal berteman dengan sahabatnya. Bahkan ia juga membeberkan lama persahabatannya.

"Saya share untuk menjadi sanksi sosial. Dia dulu teman saya, saya berteman dari 2012-2021 sudah kenal semua keluarganya dan segala identitasnya," tulis wanita itu mengawali curhatannya.

Wanita itu kemudian menuliskan bahwa ia sudah percaya dengan sahabatnya. Namun, sahabatnya itu justru malah menipunya. Menurut ceritanya, sang sahabat membawa kabur uangnya dengan jumlah yang fantastis.

Baca Juga: Apes! Niat Benerin Motor, Pemotor Ini Pasrah Motornya Tenggelam di Genangan

"Sudah saya percaya tetapi menipu dan membawa kabur uang saya 30.400.000, mungkin bagi kalian ada yang merasa halah cuma uang segitu tapi menurut saya itu uang sayang cukup besar," lanjut cerita wanita itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait