alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Guru SD 'Gemes' Dengan Muridnya yang Sobek Kertas Ujian, Gegara Gambar Ini

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Jum'at, 03 Desember 2021 | 19:28 WIB

Viral Guru SD 'Gemes' Dengan Muridnya yang Sobek Kertas Ujian, Gegara Gambar Ini
Viral Guru SD Ini 'Gemes' Dengan Muridnya yang Sobek Kertas Ujian. (TikTok)

"Ngakak, wkwkwk efek kebanyakan sekolah online," komentar warganet.

BeritaHits.id - Seorang guru sekolah dasar atau SD baru-baru ini dibuat gemas dengan kelakukan salah satu muridnya yang masih kecil. Hal ini disebabkan karena kertas ujian muridnya itu sobek.

Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @hiwenneh. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,5 juta kali dan mendapatkan 230 ribu tanda suka.

"Wkwkwk gemes banget gak sih?" tanya guru ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Jumat (3/12/2021).

Dalam video, guru ini menjelaskan jika dirinya merupakan guru bahasa Mandarin. Ia mengajar di salah satu sekolah swasta Medan, Sumatera Utara. Hal ini terlihat dari keterangan kertas ujian.

Baca Juga: Istri Pamer Beri Bintang 1 Buat Ojol Gegara Hal Sepele, Reaksi Suami Menohok

Kebetulan, sang guru mengatakan dirinya baru mengadakan ujian bahasa Mandarin. Ia lantas menceritakan kelakukan lucu seorang muridnya saat mengikuti ujian.

Muridnya itu tak sengaja merobek kertas ujian. Namun, sang murid tidak melaporkan hal itu kepada gurunya karena takut. Ia pun berusaha mencari solusi lain agar kertas itu bisa menyatu kembali.

Viral Guru SD Ini 'Gemes' Dengan Muridnya yang Sobek Kertas Ujian. (TikTok)
Viral Guru SD Ini 'Gemes' Dengan Muridnya yang Sobek Kertas Ujian. (TikTok)

"Kejadian lucu hari ini. Kan hari ini ujian Mandarin, terus terkoyaklah (kertas ujian) secara tidak sengaja," cerita sang guru.

Guru ini lagi menyadari jika salah satu kertas ujian muridnya sobek saat sedang mengoreksi. Kertas ujian itu sobek dari atas hingga tengah kertas.

Sang guru lantas dibuat geli dengan solusi muridnya itu. Karena merasa bersalah, sang murid menggambar jahitan di bagian kertas yang sobek itu.

Baca Juga: Viral Tukang Parkir Palak Pengemudi Ojol, Pas Terciduk Ujungnya Tertunduk Lesu

Alhasil, kertas itu saat diletakkan di meja seolah menyatu karena jahitan tersebut. Aksi polos muridnya itu begitu membuat sang guru terkagum dan terhibur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait