facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologi Suami Sebar Video Penyiksaan Istri ke Grup Sekolah Anaknya, Pelaku Tertangkap

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Minggu, 12 Desember 2021 | 19:44 WIB

Kronologi Suami Sebar Video Penyiksaan Istri ke Grup Sekolah Anaknya, Pelaku Tertangkap
Ilustrasi korban kekerasan seksual, kdrt. (Shutterstock)

"Pelaku mengirim video penyiksaan korban dalam keadaan telanjang bulat di grup komite sekolah dan ini grup tuh isinya orang tua murid," tulis pengunggah kasus ini.

"Terus kemarin yang bikin kaget, ini orang tiba-tiba dateng ke sekolah trus marah-marah dan ini tuh lagi jam belajar loh. Dia minta tabungan anaknya buat pergi ke Aceh, tapi ya gak usah marah-marah sama ngomong kasar di depan anak TK gitu."

Situasi tersebut tentu memicu kekhawatiran, mengingat sang anak akan dibawa ke Aceh oleh pelaku. Aksinya juga telah meresahkan warga setempat. Terlebih, bukan kali pertama ini pelaku membuat keonaran di kompleks rumahnya.

"Oiya sebelum video bugil istrinya disebar juga ya, dia tuh sering banget bikin onar atau keributan di komplek. Alhasil laporlah warga di sini ke pihak berwajib."

Sayang, aksi meresahkan pelaku ini tidak pernah mendapatkan tindakan serius, baik dari polisi maupun RT/RW setempat. Padahal, pelaku juga sebelumnya pernah menyiksa istrinya tepat tengah malam.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Janjikan Beasiswa Bagi Anak Korban Bencana Gunung Semeru

"Pelaku ini ngontrak di Komplek Bumi Panyileukan Bandung. Emang sering pindah-pindah gitu, mungkin karena meresahkan warga juga ya. Walaupun udah dirundingin ada pak RT, RW, Lurah, polisi, tapi gak ditangkep-tangkep. Heran banget."

Pelaku Berhasil Tertangkap, Korban Dapat Perlindungan

Pelaku sempat melarikan diri dengan membawa anaknya. Dalam pelariannya ini, pelaku juga sempat mengancam guru dan orang tua murid lainnya.

"Ini ada info kesaksian baru, pelaku udah sampai nerror orang tua murid lainnya. Ada beberapa sampai trauma takut ketemu sama orang ini. Kata mereka kondisi kaki anak yang digendong penuh luka sundutan rokok. Mbok ya pak langsung dor dor tangkap aja orang ini, meresahkan banget."

Info terbaru, pelaku akhirnya berhasil ditangkap polisi. Video penangkapan pelaku kekerasan itu menjadi viral. Terlihat, pelaku diciduk dan di bawa menggunakan mobil polisi.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Gol Tunggal Frets Butuan Bawa Persib Bandung Bungkam Persik Kediri

"Alhamdulilah gais sudah ditangkap sama bapak polisi tercinta. Cuma ini abang sama adiknya di mana, belum ada kejelasan. Terima kasih semua yang sudah bantu aku dalam kasus ini."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait